Sunday 30 July 2017

Forex Kargo Nasional Kota


Cargo kami memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri Balikbayan Misi kami adalah untuk memberikan masyarakat Filipina nilai terbaik untuk kebutuhan pengiriman mereka Kami berusaha untuk memberikan Pintu Utama kepada Door Balikbayan Box yang sesuai dengan keunggulan dan kepuasan pelanggan Catatan kami berbicara tentang apa yang kami Dapat dilakukan ke komunitas Filipina di Inggris Dipercaya dan terbukti - Sejak didirikan di Inggris pada bulan Agustus 1999, kami sekarang telah mengirim lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Phone 0208 813 7064.Fax 0208 797 5923.Address Unit 7 Alpha Estate Clayton Road Hayes, Middlesex UB3 1BB. Terhubung dengan kontainer box AS. A balikbayan dari Alas Cargo. Update 2015 Karena peraturan pemeriksaan khusus yang ketat terhadap semua Kotak Balikbayan ke Filipina, waktu pengiriman mungkin antara 32-45 hari ke Manila atau dalam beberapa kasus 55 hari dan 45-60 Hari ke provinsi Pemeriksaan Khusus bersifat acak dan dapat menampung batch dari Pengiriman di dermaga pengiriman AS atau Filipina sampai 2 minggu Waktu tempuh yang normal dari pengiriman kargo laut adalah antara 28-30 hari tergantung pada kondisi cuaca. Kotak Balikbayan selamanya dikaitkan dengan Pekerja Luar Negeri Filipina dan Imigran yang bekerja keras untuk keluarga mereka dan Teman di luar negeri Balikbayan box adalah paket perawatan pasalubong yang dikirim oleh orang Filipina atau bekerja di luar negeri yang dikemas dengan berbagai permintaan dan hadiah untuk orang yang dicintai. Item yang paling sering dikirim adalah barang mainan, barang kaleng, coklat, baju baru dan tangan saya, sepatu karet, DVD dan permainan dan pernak pernik elektronik lainnya Saat berlibur Filipina mengunjungi Filipina, dia menggunakan kotak yang sama dengan barang bawaan yang dikemas dengan s asli. Ouvenir dan hadiah yang mereka beli sendiri. Bahkan dengan kemunculan belanja online dimana anggota keluarga sekarang dapat mengirim hadiah melalui toko-toko lokal di metro, kerabat lain yang tinggal jauh di pedesaan sering mengandalkan paket perawatan ini-kadang-kadang dengan beberapa Uang tunai melalui perusahaan kargo penerusan Filipina Waktu berlibur kembali ke Filipina menggunakan Layanan Door to Door Balikbayan untuk mengirim barang bawaan berat sebelum penerbangan mereka pulang ke rumah untuk menghindari biaya bagasi tambahan di perusahaan penerbangan, sesuatu yang saya lakukan sendiri setiap kali saya terbang kembali sejak saya membawa mobil Banyak artikelubong untuk kerabat saya. Balikbayan box dapat dibeli di toko bahan makanan Filipina dan kantor door to door di seluruh dunia dan dikirim oleh perusahaan forwarder kargo logistik dalam jangka waktu 30-40 hari dan 10-15 untuk kargo udara Ini jauh lebih cepat daripada Bergantung pada waktu pengiriman Pos Filipina Di California, dibutuhkan sekitar 28-35 hari untuk Balikbayan Box untuk dikirim ke Filipina dan memberikan 2-3 d Ays untuk proses penanganan pabean Jika Anda tidak tahu, kotak Balikbayan membutuhkan waktu lama untuk dikirim karena dikirim secara harfiah melalui kargo laut. Area seperti New York, Chicago dan Florida memerlukan waktu sekitar 45-48 hari agar kotak-kotak itu tiba karena mereka memerlukan Untuk dikirim ke pusat pengiriman Los Angeles. Tergantung pada negara mana tinggal dan perusahaan OFW yang melakukan pengiriman barang, tingkat pengiriman dan keterbatasan yang berbeda Satu pintu ke pintu perusahaan kargo di Israel yang disebut Pinay Namaste Biaya kargo sekitar 55 00 Di AS, Jika Anda tinggal di Pantai Barat, kebanyakan perusahaan kargo mungkin mengenakan biaya antara 40 00-60 00 sementara negara bagian seperti New York, Illinois dan Florida dapat mengenakan biaya hingga 70 00 minimal karena mereka mengirimkan semua kotak ke pelabuhan di Los Angeles yang paling banyak. Perusahaan pilihan yang populer adalah LBC yang memiliki lokasi cabang di UAE, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan bahkan Kanada yang layanannya juga meluas dari pengiriman kargo ke uang dan uang pengiriman bank. Saya tinggal di San Diego, California yang memiliki beberapa Balikbay Sebuah forwarder Yang saya gunakan paling banyak dalam 6 tahun terakhir adalah Alas Cargo di National City Yang saya sukai dari mereka adalah pilihan mereka untuk beberapa ukuran kotak. Mereka memiliki Kotak Tipid berukuran 20x17x11 dengan biaya sekitar 28 00 untuk dikirim ke Manila selama Anda menjatuhkannya di salah satu cabang mereka Bulan Maret yang lalu, saya mengirimkan sebuah paket perawatan kecil kepada teman-teman saya di Makati yang berisi barang-barang yang hanya bisa mereka beli di sini di AS. Dengan menggunakan kartu debit mereka, mereka mengirimi saya uang untuk membelikan mereka produk perawatan rambut. Dari Garnier sejak Filipina tidak memiliki garis perawatan Sleek dan Shine, beberapa sabun kecantikan dari toko organik atau mereka akan membeli barang dari Amazon dan memintanya dikirim ke rumah saya Setelah menerima semua pengiriman dari semua yang mereka inginkan, saya pergi ke depan dan mengemas Balikbayan Kotak untuk mereka. Pisahkan Kotak Anda. Pisahkan Kotak Pembungkus Balikbayan Anda dengan hati-hati. Saat mengemas kotak balikbayan Anda, beberapa hal yang perlu Anda pastikan adalah 1 Kotak harus kokoh 2 Kemas kotak dengan kencang agar tidak membungkuk. Atau penyok ketika ada kotak lain di atasnya 3 Mengamankan barang-barang rapuh dengan busa, bungkus gelembung atau casing pelindung lainnya, sehingga tidak retak atau pecah selama perjalanan panjang bulannya. 4 Menggunakan pita pengepakan yang baik seperti selotip selotip atau pita pengirim 5 Pelabelan yang jelas tentang siapa Anda mengirimkan kotak BB Anda ke 6 Jangan mengirim barang apapun yang akan rusak atau rusak. Selalu cek dengan vendor Cargo yang dipotong tanggal untuk pengiriman dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membawa Kotak BB Anda ke Filipina Sebagian besar perusahaan memiliki pelacakan online yang akan membantu Anda melacak kotak Anda. Saya khawatir dengan kotak yang basah dan basah dari Bagian luar meskipun saya memiliki kotak yang cukup tebal, jadi saya melapisi bagian bawah kotak saya dengan plastik lalu bungkus gelembung untuk bantalan ekstra saya melakukan hal yang sama di sisi dan bagian atas kotak sebelum disegel. Menjadi teman saya yang memesan Sejumlah besar serum dan krim rambut, perhatian utama adalah memastikan botol tidak akan terlepas dari isinya selama pengiriman. Solusi sederhana yang saya gunakan dan seperti kebanyakan Pinoys yang akan dilakukan saat mengirim produk dengan cairan, adalah dengan aman menyegel botol. S tutup dan letakkan botol itu dalam kemasan plastik ketat kencang atau tas zip-loc Dalam kasus ini saya menggunakan selotip untuk membungkus tutup botol dan meletakkannya di tas ziplock sebagai tindakan pencegahan ekstra Jika botol itu terbuat dari rapuh atau pecah Bahan baterainya - pastikan untuk membungkusnya dengan bungkus gelembung pelindung atau bantalan busa. Pastikan tutup botol mencegah botol bocor saat diangkut. Dia juga memesan beberapa aksesori rapuh dari Amazon, dan saya hanya menggunakan kemasan asli dan bungkus gelembung tambahan untuk mengamankan Barang-barangnya Dengan keberuntungan saya mengirimkan beberapa handuk dan seprai yang membantu dengan bantalan ekstra wadah. Setelah melakukan checklist setiap item di dalam kotak, dan video call dengan teman saya sehingga dia dapat melihat bahwa dia Pembelian masih utuh, saya meletakkan lapisan plastik di atas paket, menyelipkannya di sisi lapisan dalam kotak balikbayan untuk melindunginya dari kelembapan. Lalu saya dengan aman disegel dan disegel dua kali dengan pita pengepakan dan selotip sambil menyegelnya. Sudut dalam kasus air dari luar merembes di saya memastikan bahwa nama dan alamat ditulis dengan jelas di setiap sisi kotak dan jelas ditempelkan di atas kata-kata sehingga tahan air. Saya mengirim kotak pada tanggal 29 Maret T Hey menerima kotak di Makati pada tanggal 3 Mei, semuanya utuh dan dipertanggungjawabkan Ini adalah pertama kalinya teman saya menggunakan Balikbayan Boxing untuk mengirimkan barang dari Amazon dan mereka senang dengan hasilnya dan kami berencana untuk melakukan yang lain pada bulan November ketika ada Sekelompok penjualan. Bagi mereka yang tertarik untuk menemukan pintu balik ke pintu depan Balikbayan di San Diego, ada beberapa hal yang saya ketahui dari Anda juga dapat memeriksa dengan bahan makanan Filipina setempat untuk rekomendasi dari perusahaan kargo door to door lainnya atau iklan di Publikasi Koran Filipina di seluruh AS..Alas Cargo 3126 E Plaza Blvd Kota Nasional, CA 91950 619 470-1023.LBC Padala 8983 Mira Mesa Blvd 858-586-0755.Atlas Cargo 285 E Orange Ave Chula Vista, CA 91911 619 422 1198 Landline Mira Mesa 858-342- 9612.Manila Forwarder San Diego California Pemilik Cris Sankary Cel 619 370 5480.Forex Florida Kargo Forex Florida 2000 Wells Road STE F Orange Park, FL 32073 904-272-7466 904-458-7447 Harga antara 75 Metro Manila 85 Visayas Mindanao. Berge Nfield, New Jersey 07621.Saya perlu mengubah alamat saudaraku Marciana Quintana 353 P Taman Zamora St Samonte, Kota Cavite ke alamat baru Marciana Quintana 0358 B Padre Zamora Kangkong A San Roque, kota Cavite 4100 Filipina Kotak dikirim ke Filipina tertanggal 12 7 faktur 2015 429765 turun di Depot Filipina di San Marcos, California Terima kasih atas semua hal baik yang Anda lakukan. Saya menyesal Anda perlu menghubungi perusahaan Kargo yang tidak saya sukai untuk mereka. hi, saya bertanya-tanya bagaimana cara menghubungi saya Paket untuk dikirim ke Filipina Apa yang saya masukkan ke dalam paket untuk membuat Anda mendapatkan orang yang tepat terima kasih. hi, saya bertanya-tanya bagaimana cara menangani paket saya untuk dikirim ke Filipina Apa yang saya masukkan pada paket untuk memastikan Itu sampai ke orang yang tepat terima kasih. Ketika Anda pergi ke kurir balikbayan mereka memberi Anda formulir untuk mengisi di mana Anda dapat menulis alamat Adapun kotak itu sendiri hanya melakukannya seperti Anda menulis surat Contoh Juan Pinoy 12345 Kubo St Barangay Hilo Kota Makati, Filipina Zip co De. Yay Elang telah mendarat sehingga bisa berbicara. Pengiriman Cebu pertama ke Pantai Barat tiba pada tanggal 19 September 2014 seperti yang dijadwalkan Tidak ada penundaan. Dilepaskan dari Bea Cukai setelah dua hari pada tanggal 23 September. Perusahaan dan perusahaan berada di Cebu untuk melihat ke Bongkar muat kontainer dan pengiriman ke tujuan lain di Kotak VisMin yang menuju ke Iloilo, Bacolod, Davao, Tacloban, CDO akan dikirim melalui 10 footer segera setelah bongkar Tujuan lain seperti Zamboanga dan Surigao akan dikirim melalui kargo yang longgar Tak perlu dikatakan lagi. Bahwa kotak Cebu dan Bohol akan dikirimkan setelah satu atau dua hari Metro Manila dan kotak Luzon akan dikirim keesokan harinya. Untuk informasi terbaru, hubungi kantor Cargo Forex lokal Anda. Forex Cargo Florida - Kagalakang Hatid di Maghatid. Untuk pertanyaan lebih lanjut, Hubungi hotline Kantor Kargo Forex kami di 904-458-SHIP 904-458-7447 atau 904 272-7466.LOS ANGELES Dalam beberapa pekan terakhir, pengiriman kotak balikbayan ke Filipina telah mengalami penundaan yang lama, mendorong Asosiasi Pelaut Amerika Pilipino untuk menjangkau puluhan ribu pelanggan untuk menjelaskan penundaan tersebut. Joel P Longares, salah satu pendiri PASA, sebuah organisasi forwarder kotak balikbayan di Amerika Serikat, mengatakan bahwa pengiriman balikbayan boxes mengalami dari Tiga sampai enam minggu penundaan karena setidaknya tiga alasan. Yang pertama, kata Longares, adalah pemeriksaan fisik wajib semua kotak balikbayan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri di Pelabuhan Los Angeles dan Long Beach dan pelabuhan lainnya di AS. Dia mengatakan Sebelum inspeksi dilakukan secara acak hanya dengan tanda tanda kargo yang mencurigakan selama pemeriksaan sinar-X yang dikirim untuk pemeriksaan fisik. Forex Cargo adalah perantara transportasi laut berlisensi dan terikat, Non-Vessel Common Carrier OTI-NVOCC yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan Barang rumah tangga dan barang-barang pribadi ke Filipina, via kargo laut Kargo Forex masih menjadi pengirim barang tak terbantahkan dan nomor satu dari kotak balikbayan dari pintu ke pintu. Di Filipina Sejak didirikan pada tahun 1983, Forex Cargo telah membanggakan diri dalam menawarkan layanan yang tak tertandingi yang aman, cepat dan dapat diandalkan. Hubungi Kami Kapan saja di Kantor 904-458-7447 Faks 904-272-9722.Address 6625 Argyle Forest Blvd 10 Jacksonville , FL 32244.Call Us Anytime.

No comments:

Post a Comment