Wednesday 26 July 2017

Forex Metal No Deposit Bonus 2013


Forex-Metal reviews. Para broker sudah kehabisan bisnis. Sejak 2007.Headquarters Panamapany registration FM Financial Services Ltd, Belize Dunboyne Investment, SA Panama. Regulasi Tidak diatur Tidak ditemukan di IFSC Belize mendaftar IFSC Belize, lisensi IFSC 60 156 TS 10 Lisensi Komersial Tipe A 2004-4123.Traded dengan Forex-Metal Apakah Anda puas dengan kualitas layanan broker Forex-Metal. REVIEWS Investments Commission, mencabut sebagian besar perwakilannya, termasuk VLADISLAV KOGAN 14 47 VLADISLAV KOGAN masih mengklaim Forex Metal Australia beroperasi di bawah Lisensi Aliom 15 02 Targetkan Perdagangan Biner dan India Pasar Forex 15 14 Logam Forex pada tahun 2014 15 31 Kesimpulan 15 45 Tautan Web Penelitian, termasuk Timeline 2001-2014, Sekilas Perusahaan, Hubungan Lintas Silang, Forum yang Pasar Logam Forex untuk, Dan Forum untuk Menghubungi 16 57 Update Terbaru 17 42 Update dan banyak lagi yang akan tercantum di bawah deskripsi video. Kami akan memposting info ini di banyak forum perdagangan yang populer lengkap. Di bawah video banyak sudah ada posting di Forex Metal. Jika mungkin, kita akan memulai thread baru Forex Metal Ripped Us Off bagi para trader yang menjadi korban untuk mengirim komentar Untuk memperingatkan trader lain yang tidak menaruh curiga, kami juga akan memposting di thread yang paling banyak dilihat. Pencarian Forex Metal for Benang khusus sampai kami mencantumkannya di bawah Deskripsi Video. Kami menduga Forex Metal menciptakan beberapa kepribadian atau menggunakan afiliasinya untuk mengatakan apa broker hebat mereka atau memasarkan promosi, atau keduanya Biasanya rinciannya samar Klik pada nama yang sering dilakukan oleh semua posting mereka. Lebih banyak tentang Forex Metal daripada trading yang sebenarnya. Kami meminta maaf atas pengulangan apapun, tapi VLADISLAV KOGAN harus dihentikan dari merobek pedagang. Dari pada memasang kembali di setiap situs, KAMI AKAN MEMILIKI UPDATE TERBARU DAN LINK DALAM SATU TEMPAT, DI BAWAH VIDEO S DESCRIPTION. Silahkan posting cerita pribadi anda di forum ini, dan JUGA di bawah KOMENTAR VIDEO S, Dengan cara ini, Anda memiliki catatan posting Anda di setiap forum dan juga di satu LOKASI TENGAH untuk A Pedagang LL untuk berbagi komentar. Seorang trader yang menghasilkan banyak video yang mengekspos Forex, trading biner, dan penipuan finansial lainnya juga telah menciptakan video tentang Forex Metal Forex Metal - Hindari Broker Forex ini - Broker ini adalah Scam, BEWARE Forex Metal - Use Pialang Mata Uang ini dan Rasakan Rasa Sakitnya. Dia juga merekomendasikan agar korban membuat dan memposting video mereka sendiri gratis dan sederhana, dan menyertakan tautan ke video. VLADISLAV KOGAN kami yang mendetail adalah Departemen Pembayaran Logam-Forex di Pedagang, beri tahu apa pendapat Anda Dari Forex-Metal Email kepadanya komentar Anda dan salin karyawannya. Jika VLADISLAV KOGAN akhirnya mengembalikan semua dana kami, kami akan mengeposkan informasi itu di masa depan. Penambang, terima kasih atas waktu Anda, serta bantuan atau informasi tambahan. Anda mungkin menawarkan. Tags ulasan Forex-Metal. Forex Metal menggoda orang untuk membuka akun dengan mereka dengan memberikan bonus tanpa akun swap di tautan berikut, saya membuka akun dengan mereka pada tanggal 13 Mei 2010, saya menukarkan lebih dari 1.500 Banyak dengan mereka sampai tanggal 25 Mei, tapi hanya 300 lot yang dihitung untuk mendapatkan bonus. Tidak adil bagiku. Setelah itu mereka naik 2 pips untuk akun saya tanpa pemberitahuan, beberapa hari kemudian mereka memberi saya email berikut Dear Mrs Mei Ling Chen, Kami percaya bahwa trading forex adalah jalan dua arah yang seharusnya menguntungkan kedua belah pihak Kami menghasilkan uang dari lindung nilai perdagangan melalui perusahaan forex atau bank lain Pola trading Anda selama beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa Anda lebih memilih untuk memegang posisi untuk Dalam waktu singkat, merobek 5-10 pips keuntungan dalam banyak kasus Pada saat yang sama teman Anda mendapat 1 per lot dalam pembayaran komisi Tentu pilihan Anda bagaimana Anda ingin berdagang, namun dalam keadaan seperti itu, kami tidak dapat menyimpan spread rendah ekstra. Dan membuat keuntungan dari lindung nilai Selain itu, rekan kami di mana kita melakukan lindung nilai atas risiko kita telah mengubah kondisi perdagangan kita, hal ini mendorong kita untuk bertindak Kita menilai ulang situasi dan jika kita dapat menawarkan sesuatu yang lebih baik, kita akan yakin bahwa kita ingin ke Ep pelanggan kita bahagia, tapi pada saat bersamaan kita tidak bisa menempatkan bisnis kita beresiko lebih besar Salam, Dukungan Pelanggan Forex-Metal 31 Mei 2010 Saya terpaksa menarik uang saya kembali uang yang bukan milik saya sendiri dua teman saya juga ikut terlibat. Saya mengirim mereka 100K menarik permintaan pada tanggal 25 Mei, saya akan mengembalikan uangnya pada akhir bulan Mei jika Froex-Metal memprosesnya dengan benar Sayangnya, mereka mengajukan alasan seperti Salah satu bank kami memiliki prosedur anti pencucian uang yang sangat ketat selama 25.000 pembayaran internasional Saya meminta mereka untuk membagi menjadi 4 kabel, masing-masing 25.000 Dengan bantuan dari PFA, mereka mengirimkan 25.000 kawat pertama kepada saya pada tanggal 11 Mei Tapi sampai sekarang, saya belum pernah mendengar kabar dari mereka mengenai pembayaran berikutnya yang masih saya miliki. 75.000 dengan mereka Saya banyak menderita dari penarikan dan pengalaman trading dengan forex-metal Tidak ada cara untuk menghubungi pembayaran mereka melalui telepon Saya kontak dengan live chat mereka dua kali per hari Jawabannya sama --- Silahkan email pertanyaan anda t O pembayaran saya di bawah depresi dengan masalah penarikan ini Apa yang harus saya lakukan jika mereka terus-menerus menahanku menunggu Apakah saya harus melaporkan departemen pemerintah yang mengatur forex com di Panama. Tags ulasan Forex-Metal.2yrs6mnths Total sekitar satu tahun liveaccount dengan Broker ini. okay, jadi saya adalah afiliasi ForexMetal yang berarti bahwa saya merujuk rekan-rekan saya dari negara saya dan teman-teman saya dan saya mendapatkan komando untuk ini INI SANGAT BAIK BROKER, saya juga berdagang dengan mereka dan mereka benar-benar membayar dan banyak broker sekarang tidak membayar saya inginkan Untuk mengatakan Viva, forex-metal dan tetap seperti itu. Baca ulasan Forex-Metal. Dua tahun Total satu bulan dengan Broker ini. Forex-Metal merupakan perusahaan scam yang saya buka di akun mereka pada tanggal 13 Mei tahun ini Mereka bangkit 2 pips untuk akun saya satu minggu yang lalu tanpa pemberitahuan saya mengirim permintaan penarikan 100.000usd pada tanggal 25 Mei, tapi uang masih di bank mereka sampai sekarang Apakah Anda tahu perusahaan ini Bagaimana pendapat Anda tentang perusahaan ini Sarah. Tags Forex - Ulasan logam. 26 Desember 2009.3 tahun ke Tal 1 tahun hidup dengan Broker ini. Mereka memiliki banyak masalah server yang menyebabkan pesanan tidak ditutup di TP atau SL yang menyebabkan banyak kerugian, mereka bertindak seolah bukan kesalahan mereka dan tidak menjawab email atau phonecalls, jika mereka melakukannya. Mereka hanya menolak kesalahan apapun Tinggal jauh dari yang satu ini. Tags Ulasan Forex-Metal. BROKERS BY COUNTRY. Who s online. Ada saat ini ada 27 tamu online.2008 2017 SEMUA RIGHTS RESERVED. Forex bonus - tidak perlu deposit sebelum meminta. Debosit bonus 50 bilang kamu bisa melakukan withdrawal profit kapan saja. Setelah kamu punya bonus dan buat profit support katakan ke uu harus membuat debosit dulu VISTA BROKERSClose SUPPORT SYSTEM 13 37.Selamat datang, seorang perwakilan akan bersamamu sebentar SISTEM 13 38.We akan menjadi Dengan Anda setiap menit DUKUNGAN 13 38.Simone Ambrogio SUPPORT 13 38.Hello FODA 13 38.hello FODA 13 39.non debosit bonus profit dapat menarik SUPPORT 13 39.Anda dapat menarik keuntungan FODA 13 39.oh saya memiliki keuntungan FODA 13 40 Bagaimana saya dapat menarik mundur ke netteller SUPPORT 13 40. m Area embun FODA 13 40.i tidak dapat menambahkan m, y akun neteller tuan SUPPORT 13 41. menulis sebuah e-mail sekarang untuk menentukan berapa banyak yang ingin Anda tarik dan bagaimana FODA 13 42.i dapat menarik FODA 13 42. dapat memeriksa Account SUPPORT 13 42. lihatlah saat saya menulis, mohon DUKUNGAN 13 43. Semoga harimu menyenangkan. VISTA BROKERSClose SUPPORT SYSTEM 13 3.Selamat datang, perwakilan akan segera menghubungi Anda SISTEM 13 3.Kami akan bersamamu SUPPORT 13.Omar Belkadi DUKUNGAN 13 4.Salam Alaikum MAHMOUD 13 5.hello MAHMOUD 13 5.how i cam melakukan penarikan ke neteller pak SUPPORT 13 7. Silahkan ikuti instruksi yang tertera di website kami MAHMOUD 13 7.i tidak bisa memilih akun di neteller pak MAHMOUD 13 8.untuk memilih tidak ada hal yang perlu dipilih Pak DUKUNGAN 13 9. DUKUNGAN DUKUNGAN 13 9. Berikan nomor telepon Anda silahkan MAHMOUD 13 9. apa yang DUKUNGAN 13 9. Saya mencoba menghubungi Anda MAHMOUD 13 9.sir mengapa menghubungi saya MAHMOUD 13 9.i bisa withdrawal profit atau tidak ada MAHMOUD 13 10.i ingin melakukan penarikan MAHMOUD 13 10.want test broker ini pertama SUPPORT 13 10.Sir Tuan DUKUNGAN 13 10. DUKUNGAN PEMESANAN 13 11.berapa waktu dan tanpa penundaan DUKUNGAN 13 11.bicically sekarang, kita memiliki 50 bonus selamat datang MAHMOUD 13 11.i tidak dapat MAHMOUD 13 11.have invaild account SUPPORT 13 12.Sir, apakah kamu mencoba Untuk membuka rekening dan Anda tidak bisa, apakah saya benar MAHMOUD 13 13.sir saya punya akun disini MAHMOUD 13 13.nd punya keuntungan SUPPORT 13 13.Okay MAHMOUD 13 13.want penarikan keuntungan saya ke neteller saya tidak bisa DUKUNGAN 13 14. Apa nomor rekeningmu DUKUNGAN SUP 13 13. Oke, aku mengerti kamu sekarang DUKUNGAN 13 14. Buatkan nomor rekeningmu tolong MAHMOUD 13 14.1509193901 DUKUNGAN 13 15.Sir, berapa banyak kamu mencoba menarik MAHMOUD 13 16.18 DUKUNGAN 13 16.Sir , Apakah kamu membuat deposit MAHMOUD 13 17.no kenapa MAHMOUD 13 17. ini adalah bonus non debosit MAHMOUD 13 17.i minta dukungan kamu bisa melakukan penarikan kapan saja DUKUNGAN 13 18.Aku benar-benar bingung disini MAHMOUD 13 18. Apa itu DUKUNGAN 13 18.did Anda mendapatkan bonus 50 dari kami MAHMOUD 13 19.i tidak bisa membuat keuntungan penarikan MAHMOUD 13 19.yes MAHMOUD 13 19.support Disini MAHMOUD 13 19.U yakin kamu mendukung disini SUPPORT 13 20.Mr Mahmoud, saya berbicara dengan kantor belakang mereka Mereka bilang kamu tidak menyetor uang MAHMOUD 13 20.sir MAHMOUD 13 20.i akan gila sekarang DUKUNGAN 13 20. dan kamu Tidak bisa membuat penarikan bonus MAHMOUD 13 20. Ini adalah broker scam MAHMOUD 13 20.ok sekarang saya mengerti SUPPORT 13 21.Sir, anda tahu apa yang dimaksud dengan Scam MAHMOUD 13 21.this chat akan menambah 100 broker forex SUPPORT 13 21. Kami tidak menipu Anda MAHMOUD 13 21.Sir, Anda harus bertanya kepada kami MAHMOUD 13 22.Setelah penarikan keuntungan, bonus tidak terhapus Dapatkan bonus adalah linknya Setelah registrasi, tulis untuk mendukung - Aktifkan SUP SUPPORT 50Welcom 13 saya 22. Kami tidak memiliki affilisi dengan link itu DUKUNGAN 13 22.Aku mohon maaf MAHMOUD 13 22. Saya meminta dukungan di sini berkali-kali mengatakan ya Anda dapat mencabut kapan saja DUKUNGAN 13 22. Tolong cobalah menjadi logika dan DUKUNGAN YANG BAIK 13 23 Anda adalah orang pertama yang melakukan hal seperti ini SUPPORT 13 23.Semua orang senang dengan kami MAHMOUD 13 23.sir MAHMOUD 13 23.i bisa withdrawal profit atau tidak ada MAHMOUD 13 24.happy MAHMOUD 13 24. ini adalah scam broker MAHMOUD 13 24.crazy untuk mengupload dokumen saya disini MAHMOUD 13 24.why memberikan bonus selamat datang SUPPORT 13 25.Do you think we have profit to Upload dokumen anda MAHMOUD 13 25. dan saya punya print screen support ur disini bilang iya anda bisa withdrawal profit kapan saja DUKUNGAN 13 25.Aku tidak disini untuk berdebat denganmu Pak Tolong masuk dan baca syarat bonus SUPPORT 13 25.Terima kasih Banyak MAHMOUD 13 26. Akun Anda 1509193901 telah divalidasi dan bonus diaktifkan. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda. Selamat datang di kapal. Salam Salam Irina Potilitina. Vistabrokers CIF Ltd MAHMOUD 13 26.Forex Metal 100 No Deposit Bonus. Spread rendah yang sangat kompetitif. Mulai dari 1 pip, nol komisi, eksekusi seketika atas perintah Rekening swap dan syariah akun ECN dengan spread serendah 0 2 pips Kemampuan untuk menukar semua instrumen dari satu akun Rebate ke trader aktif, mobile gratis, iPhone, Blackberry dan Android. Tradin G aplikasi akun Zulutrade dan Replitrader, solusi Forex VPS. Tidak ada Bonus Deposit Periode 2013-10-01 - 2013-12-31. Pelanggan Bone menerima bonus selamat datang tanpa bonus 100 saat membuka rekening dan menyediakan salinan dokumen ID. Dapat berpartisipasi Hanya pelanggan baru yang dapat menerima bonus 100 berdasarkan promosi ini Pelanggan yang sebelumnya menerima bonus deposit tanpa bonus serupa di bawah promosi yang berbeda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus ini. Kebutuhan Pelanggan harus menyelesaikan minimal 50 poin bonus senilai perdagangan selama 2 bulan kalender sejak menerima bonus Setiap pasangan dan instrumen forex memiliki nilai titik bonus yang diberikan padanya Untuk daftar instrumen dan nilai, masuk ke Withdrawal Setelah 50 poin bonus selesai, jika akun memiliki keuntungan yang tersedia Di dalamnya, pelanggan mungkin berhak menarik keuntungan dari akun dengan syarat berikut - kebutuhan pelanggan untuk menyetorkan dana sendiri ke rekening sama dengan amou Nt ekuitas akun dan selesaikan jumlah lot penuh sama dengan jumlah deposit dibagi 20. Informasi lainnya Tidak ada dana yang berkaitan dengan tidak ada bonus deposit yang bisa ditarik dari akun sebelum kondisi trading di bawah 5 1 selesai. 100 bonus tidak dapat ditarik dalam kondisi apapun dan akan dihapus dari akun saat kondisi perdagangan dari 50 poin bonus selesai atau jangka waktu 2 bulan berakhir, mana pun yang lebih awal. Promosi ForexMetal lainnya.

No comments:

Post a Comment